Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Polres Buleleng Permak Polisi Gendut
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Selasa (8/1/2013) kemarin Polres Buleleng melakukan penimbangan terhadap seluruh anggotanya dalam rangka melakukan penyeleksian Polisi Gemuk yang nantinya akan dipermak habis. Berat dari mereka yang terjaring sebagai Polisi Gemuk rata - rata diatas 100 kg.

Ditemui di ruang kerjanya Kasubag Humas Polres Buleleng Made Mustiada yang baru beberapa hari ini menduduki tempat kerjanya ini membenarkan adanya seleksi Polisi gemuk tersebut dan kegiatan tersebut dilaksanakan setelah kegiatan Senam Diawali Dengan Senyum yang juga merupakan kebijakan dari bapak Kapolres Beny Arjanto, ungkapnya.

Lebih lanjut Made Mustiada menjelaskan kegiatan ini semata - mata bertujuan untuk meningkatkan kecepatan dalam berkinerja, merubah performance dan yang paling penting untuk kesehatan dari anggota itu sendiri. Karena seperti yang kita ketahui bersama Obesitas atau kelebihan berat badan itu sendiri rawan dengan penyakit kronis seperti diabetes melitus, penyakit kardiovaskular, osteoartritis, sulit bernapas saat tidur, dll.

Dari pantauan Lokalzone kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penuh canda tawa dan juga saling menjahili seperti yang terlihat pada gambar dimana salah seorang yang berdiri dibelakang menginjak timbangan hingga semua orang terpelongok melihat berat badan orang yang ditimbang. Untuk diketahui bersama rekor terberat dari anggota Polres Buleleng yang terjaring dalam Polisi Gemuk mencapai 120 kg dan rencananya mereka yang terjaring akan mengikuti kegiatan olah raga dua kali dalam satu minggu.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama