Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Sebuah Rumah Ambruk Ketimpa Pohon
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber Google - Ilustrasi
Jika beberapa hari lalu seorang petani di Kecamatan Sawan disambar geledek ketika berteduh di kandang sapi miliknya , kali ini gilirang seorang buruh yang rumahnya ambruk ditimpa pohon karena hujan lebat dan angin kencang di Kecamatan Kubutambahan.

Kejadian nahas tersebut terjadi pada hari Senin (7/1/2013) sekitar 23.00 wita dimana cuaca dalam keadaan tidak bersahabat dengan adanya hujan lebat disertai angin kencang. Made Arsana (40) yang beralamat di Banjar Kuta Banding Desa / Kecamatan Kubutambahan yang sedang berada dalam dirumahnya tiba - tiba dikejutkan dengan adanya sebuah pohon kelapa yang tumbang menimpa rumahnya dan menjebol bagian atap.

Entah mimpin apa yang dialami oleh Made Arsana hingga mengalami musibah yang membuat rumah miliknya ambruk ketimpa pohon kelapa namun syukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sedang pemilik rumah sendiri Made Arsana hanya mengalami luka ringan. Akibat pohon tumbang tersebut selain mengakibatkan luka ringan terhadap Made Arsana juga mengakibatkan kerugian materiil yang tidak sedikit, diperkirakan mencapai dua puluh juta rupiah.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama