Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Jalan Sepi Rawan Tabrak Lari
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Kecelakaan tabrak lari yang pertama di tahun 2013 terjadi di Jalan Seririt - Denpasar KM 32-33 Wilayah Desa Munduk Kejamatan Banjar hingga membuat salah seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia saat hendak diberikan pertolongan di rumah sakit.

Tabri (tabrak lari) tersebut berawal dari Kadek Merta (45) yang beralamat di Dusun Beji Desa Munduk Kecamatan Banjar dengan menggunakan sepeda motor Honda DK 8852 BM yang datang dari arah utara menuju ke Denpasar. Namun saat sesampainya di tempat kejadian sebuah sepeda motor yang tidak dikenal datang dari arah berlawanan (selatan) namun saat hendak berpapasan justru mengambil haluan terlalu kekanan sehingga mengambil jalur yang dilalui Kadek Merta dan kecelakaanpun tidak terhindarkan.

Namun setelah kejadian pengendara sepeda motor yang satu justru lari dan Kadek Merta yang sempat dibawa kerumah sakit Santi Graha Seririt akhirnya tidak dapat terselamatkan dan menghembuskan nafas terakhir.

Ditemui di ruang kerjanya Rabu (9/1/2013) tadi siang Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Ida Putu Wedana Jati membenarkan adanya tabrak lari yang membuat salah seorang meninggal dunia dirumah sakit tersebut. Lebih jauh Wedana Jati juga menjelaskan bahwa kecelakaan tabri (tabrak lari) memang kerap terjadi di jalan - jalan yang sepi mengingat jalur Kabupaten Buleleng yang cukup panjang, seperti pada daerah ujung barat, timur dan juga selatan. 

Pelaku tabri dapat melarikan diri karena situasi yang memungkinkan dimana daerah tersebut sepi dari lalu lalang kendaraan lainnya, kata Kabag Ops Polres Buleleng. Dan dalam kesempatan tersebut dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati - hati dalam melakukan perjalanan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama