Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » » Habis Manis Sepah Dibuang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

ilustrasi
Pepatah habis manis sepah dibuang sepertinya sangat cocok untuk mengambarkan perbuatan laki - laki yang satu ini. Pasalnya wanita yang selama ini dipacarinya bahkan sudah merelakan segalanya ini malah dibuang begitu saja dengan tidak mengakui anak yang kini dikandungnya.

Nasib Luh PEW (22) Warga Desa Menyali Kecamatan Sawan ini sepertinya tidak kuat lagi menahan malu yang dideritanya lantaran kekasih hatinya tidak mau mengakui anak yang kini ada dalam kandunganya, bahkan mengadukan perbuatan kekasihnya tersubut ke Polisi.

Menurut pengakuan Luh PEW dan Komang Agus  Mahadwipa ( 27) yang beralamat di Dusun Sabi Desa Suwug Kecamatan Saswan ini melakukan hubungan badan atas suka sama suka. Acara main kuda lumping tersebut dilakukannya di sebuah Penginapan yang terletak di Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng sekitar bulan Agustus 2012 pada malam hari.

Namun malang begitu Luh PEW hamil Agus malah berkelit dan tidak mau mengakui bahwa kandungan tersbut merupakan hasil hubungan mereka berdua.

Merasa keberatan dengan perbuatan Agus Luh PEW Rabu (19/12/2012) kemarin mendatangi Mapolres Buleleng guna mengadukan perbuatan kekasihnya tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama