Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Jambret di Jalan Singaraja - Pemaron
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Rabu (19/12/2012) aksi penjambretan terjadi di Jalan Singaraja - Pemaron dengan mengincar pasangan anak muda yang sedang berboncengan menggunakan sepeda motor. Atas kejadian tersebut pelaku yang berhasil membawa lari sebuah tas yang saat itu dibawa oleh korban.

Komang Rindayani (20) warga Dusun Buluada Desa Selat Kecamatan Sukasada saat kejadian dirinya sedang berboncengan dengan Made Budi Anggara (20) yang beralamat di Jalan Tri Brata Gang III No. 12 Kelurahan Beratan Kecamatan Buleleng tiba - tiba didekati oleh orang yang tidak dikenal dari arah belakang dan lansung merampas sebuah tas warna hitam yang dibawa oleh Rindayani.

Menurut laporan Komang Rindayani di Kepolisian kejadian tersebut terjadi di Jalan Singaraja Pemaron tepatnya di depan Pura Desa Pemaron Kecamatan Buleleng sekitar pukul 21.30 wita.

Tas yang berisikan surat - surat berupa KK, KTP, SIM C, STNK sepeda motor vario DK 7595 UQ atas nama korban, carger HP dan uang tunai sebanyak Rp. 200 ribu berhasil dibawa kabur oleh pelaku lantaran usaha pengejaran yang dilakukan oleh korban tidak berhasil. 

Kejadian tersebut langsung dilaporkan oleh korban ke Mapolres Buleleng pada saat itu juga dan saat ini kasusnya masih dalam penanganan secara intensif dari pihak Kepolisian yang masih berusaha untuk mengidentifikasi pelaku penjambretan tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama