Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Rumah Dibobol Maling, Sejumlah Perhiasan Emas Raib
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Lagi – lagi pencurian, jika dilihat dari beberapa kejadi di Kabupaten Buleleng kasus pencurian cukup dominan terjadi. Bahkan selama beberapa hari terakhir ini kasus pencurian cukup marak terjadi dengan pelaku yang menyasar barang milik korbannya yang sedikit saja lengah langsung disikat.

Nasib nahas kali ini dialami oleh Made Suartana (44)  yang beralamat di Desa Gesing Kecamatan Banjar Selasa (5/11/2012), ketika rumahnya ditinggal kosong digunakan kesempatan oleh garong untuk menyikat barang – barang berharga miliknya.

Adapun barang – barang yang diambil oleh pelaku berupa 1 buah kalung emas dengan mainannya, 2 buah gelang emas, 1 buah cincin, dan 1 buah sumpel. Tidak pencuri yang satu inipun tergolong nekat pasalnya pelaku beraksi di siang bolong namun pelaku dengan leluasa melaksanakan aksinya lantaran rumah dalam keadaan kosong ditinggal oleh pemiliknya.

Akibat kejadian tersebut korban menanggung kerugian sebesar Rp. 3.250.000,-. Kuat dugaan pelaku masuk kerumah tersebut serta menjongkel paksa almari milik korban tempat perhiasan tersebut diletakkan dan saat ini kasusnya masih dalam penanganan secara insentif dari Reskrim Polsek Banjar.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama