Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Penandatangan Kesepakatan Bersama 5 Calon Perbekel Desa Alasangker
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kegiatan penyampaian visi dan misi dari kelima calon Perbekel di Desa Alasangker Kamis (8/11/2012) diadakan di Kantor Kepala Desa setempat. Dalam kegiatan yang memang telah direncanakan dan masuk dalam tahapan dari pemilihan tersebut masing masing calon diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat Desa Alasangker.

Acara ini dihadiri oleh unsur Muspika kecamatan yaitu : Camat Buleleng Drs.I Gede Sandhiyasa, S.Sos, M.Si, Kapolsek singaraja ; Kompol I Made Budiada, Danramil Kota Singaraja ; Kapten Inf.Sabar Santoso, Ketua Panitia Pemilihan ; Drs.Ketut Winata beserta anggota panitia pemilihan, Pjs Perbekel Desa Alasangker; Wayan Rediarka, Ketua LPM dan Ketua BPD Desa Alasangker, Para Kelian Dinas, Kelian desa Pakraman, ke 5 calon perbekel, serta beberapa anggota masyarakat Desa Alasangker yang ingin mengetahui visi dan misi para calon.

Sebelum ke 5 calon menyampaikan Visi-Misinya, dari unsur Muspika memberikan himbauan serta ajakan, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya di Desa Alasangker, dan berharap dalam giat demokrasi PILKEL ini bisa berjalan dengan baik, aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada kesempatan itu pula dilaksanakan penandatanganan Kesepakatan Bersama dari ke 5 Calon, yang intinya bersama-sama ikut menjaga kedamaian dan kamtibmas selama Pilkel berlangsung.

Diharapkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama ini masing masing calon tidak akan melakukan hal - hal yang kiranya dapat merusak kedamaian di Desa Alasangker serta menekankan kesadaran untuk "Siap Menang dan Siap Kalah".

Untuk diketahui kembali berikut 5 Calon yang memperebutkan kursi Perbekel di Desa Alasangker :

            1. Made Suriastawa (45) dari Dusun Tenaon.
            2. Wayan Supatha (50) dari Dusun Alasangker
            3. Ketut Riksa (39) dari Dusun Tenaon
            4. I Made Adi Purna Wijaya, S.Sos (32) dari Dusun Pendem
            5. Wayan Sitama (49) dari Dusun Pendem


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama