Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Terlambat Melunasi Rumah, DP Ratusan Juta Lenyap
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Gambar - Ilustrasi
Merasa dikibuli dalam proses jual beli rumah Kadek Agus Sanjaya (23) yang beralamat di Banjar Dinas Munduk Desa Bungkulan Kecamatan Sawan, harap – harap cemas akan uang muka yang telah dibayarkannya sebesar Rp. 100 juta lenyap begitu saja lantaran terlalu percaya terhadap orang lain.

Kejadian tersebut berawal dari kesepakatan jual beli antara Agus Sanjaya yang berniat untuk membeli rumah Ketut Pantes (30) yang bertempat di Desa Sari Makar Kecamatan Kabupaten Buleleng pada bulan Agustus 2012. Bahkan saking ngebet dengan rumah tersebut Agus Sanjaya bahkan memberikan uang jadi (DP) yang tergolong besar, sejumlah Rp. 100 juta dari harga keseluruhan Rp. 135 juta.

Penandatanganan perjanjian jual beli tersebut dilaksanakan pada salah satu kantor Notaris di Kota Singaraja. Dengan perjanjian sisa uang yang Rp 35 juta tersebut akan dibayarkan sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan bersama.

Namun saat akan dilunasi pada hari kamis (8/11/2012) Ketut Pantes tidak mau menerimanya dengan alasan Agus sudah terlambat melakukan pembayaran.

Merasa dicurangi oleh Pantes yang seorang penganguran itu, pada hari itu juga Agus langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolres Buleleng untuk mendapatkan penanganan dari pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama