Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Ditinggal Ngenet, Motor Vario Raib
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Gambar - Ilustrasi
Pencuri di wilayah Buleleng sepertinya makin menjadi – jadi saja, jika dilihat dari kasus – kasus yang pernah terjadi sepeda motor sepertinya menjadi menu utama bagi garong – garong yang berkeliaran diluar sana. Bahkan jika ditilik kembali aksi mereka pun tergolong nekad melihat cukup banyak yang kehilangan sepeda motornya yang sedang di parker di rumah korbannya.

Pencurian kali ini terjadi pada sepeda motor seorang mahasiswa yang sedang diparkir di Warnet Planet yang bertempat di Jalan Laksamana No. 4 Desa Baktiserga lenyap tak berbekas.

Kejadian berawal ketika Putu Eria Ristawan (20) yang beralamat di Jalan Bekisar No. 11 Kelurahan Baktiseraga itu memarkir sepeda motornya di Warnet untuk bermain dan langsung menginap di tempat tersebut.

Menurut keterangan Ristiawan dirinya tidur sekitar pukul 03.30 wita dan bangun pada pukul 10.00 wita, saat hendak pulang dirinya baru mengetahui ternyata sepeda motor Honda Vario dengan DK 2408 UY miliknya yang diparkir sudah hilang entah kemana.

Akibat kejadian tersebut diperkirakan kerugian yang dialami oleh Ristiawan menjapai Rp. 10 juta. Merasa kecolongan Ristiawan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan secara intensif dari Satuan Reskrim Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama