Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Ditinggal Pulang Kampung, Motor di Kost Digasak Maling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Baru Kemarin terjadi pencurian Sepeda motor yang diparkir di depan warnet, kini kasus yang serupa namun tidak sama kembali terjadi. Malah pencurian kali sepeda motor milik korban sedang diparkir di depan kamar kostnya yang sedang ditinggal pulang kampong.

Kejadian bermula dari Gede Mahaldi Putra (16) memarkir sepeda motornya di depan kamar kostnya yang bertempat di Jalan Bisma Barat No. 12 Kelurahan Banjar Tegal Kec. Kab Buleleng pada hari kamis (8/11/2012) dan ditinggal pulang ke Desa Busungbiu.

Namun keesokan harinya ketika kembali dari Desa Busungbiu Jumat (9/11/2012) sekitar pukul 20.00 wita sepeda motor Yamaha Yupiter MX warna hitam dengan No Pol DK 2652 Ul miliknya yang seharusnya terparkir di depan kamar kostnya telah berpindah tempat entah kemana.
  
Ditemui ditempat kerjanya Kasubag Humas AKP I Nyoman Widastra, SH membenarkan adanya pencurian sepeda motor yang sedang diparkir di tempat kostnya itu. “ Situasi sepeda motornya yang ditinggalkan selama satu hari membuat pelaku semakin leluasa dan kuat dugaan pelaku menggunakan kunci palsu atau semacam kunci “T” untuk memaksa menghidupkan motor korbannya” kata Nyoman Widastra.

Akibat kejadian tersebut diperkirakan korban mengalami kerugian mencapai Rp 15 juta dan kasusnya saat ini masih dalam proses penyelidikan dari Satuan Reskrim Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama