Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Sosialisasi Stop Pungli, Dirjen Hubdar: Syukuri Rezeki yang Ada
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub Pudji Hartanto mensosialisasikan stop pungutan liar kepada anak buah dan keluarganya. Dia memberikan wejangan-wejangan.

"Kenapa hal ini saya lakukan di hadapan keluarga pegawai juga karena kalau bapaknya oke, kami semuanya oke. Jangan sampai bapaknya oke, istrinya belum," kata Pudji dalam sambutannya di hadapan para pegawai bersama keluarganya, Junggle Fest, Bogor, Sabtu (22/10/2016).

Pudji memberikan contohnya dirinya kepada para pegawai. "Contoh istri saya, sudah dikasih gaji bahkan sampai ULP (uang lauk pauk), saya sudah kasih semua. Tapi masih minta yang lain. Waktu itu, minta tas bermerek. Waduh, pikir saya sudah gaji segitu nggak cukup. Akhirnya saya pergi ke kantor dan pulangnya saya kasih tas yaitu tas merek sendiri yang saya tulis pakai spidol.Jadi yang seperti ini tidak boleh ya," kata Pudji yang disambut tawa anak buah dan keluarganya itu.

Pesan ini disampaikan Pudji dalam acara Gerakan Stop Pungli dengan tema 'WOW Bisa ! Mision Im-Possible Stop Pungli ini digelar Ditjen Perhubungan Darat (Hubdar) di Junggle Fest, Bogor, Sabtu (22/10/2016).

Pudji berpesan agar para pegawainya untuk nikmati rejeki yang telah diberikan. "Jangan ibu bujuk-bujuk bapaknya, akhir bapak bingung dan melakukan hal negatif. Oleh karena itu mari nikmati rejeki yang ada, kita syukuri itu semua karena rejeki tidak akan ke mana-mana," imbaunya.

Pudji mengajak para pegawai berserta keluarganya melakukan evaluasi dan pembenahan diri serta perubahan terhadap budaya negatif ini.

"Jangan macam-macam, kita harus stop pungli. Mari evaluasi diri dengan melakukan kegiatan berkarya dan inovasi. Kedepan harus lebih baik makanya kita semua harus berani lakukan perubahan," kata Pudji.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama