Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Pencopet Beraksi di RSUP Sanglah, Penunggu Pasien Kehilangan Dompet
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Bali, Lokalzone - Wagini (44) Jumat (22/10/2016) siang menanti suaminya periksa jantung di Gedung Penyakit Jantung Terpadu (PJT) RSUP Sanglah, Denpasar, Bali.

Saking lamanya menunggu, ia ketiduran. Dompet suaminya yang ditaruh di tas raib dicopet, mengetahui hal itu, ia histeris karena kehilangan banyak barang berharga.

Wanita kelahiran Desa Yabamaru Kec Distrik Merauke mengatakan sangat capek saat menunggu suaminya di lantai dua gedung hingga tertidur pulas di kursi ruang tunggu.

Wagini mengatakan dompet suaminya diletakkan di dalam tasnya dan tas dijadikan bantal tidur. Ia pun sempat terbangun saat teleponnya berbunyi karena ditelepon keluarganya. 

Wagini menjelaskan saat mengambil HP ia membiarkan tasnya terbuka, namun ia lupa menutupnya lagi. Saat itulah ia tak menyadari ada orang lain yang mengambil dompetnya.

"Kayaknya pas saya tidur ada yang duduk di dekat saya, terus ambil dompet bapak," ujar Wagini sambil menangis.

"Saya langsung lemas begitu tahu dompet suami saya tidak ada," ujar Wagini yang mengatakan dompet itu berisi uang Rp 2,5 juta, kartu identitas, dan kartu BPJS.

Wagini sempat memeriksa jalanan yang ia lalui hingga kembali ke kursi tempatnya tidur, namun dompetnya tetap tak ditemukan.

Ia tak tahu harus bertanya dengan siapa karena orang yang menunggu ditempat itu sangat banyak dan sudah berbeda dengan pengunjung sebelumnya.

Ia juga sudah bertanya dan memberitahukan perihal dompetnya pada petugas keamanan, namun menurutnya dompet itu mustahil ditemukan.

"Saya bingung mau bilang apa sama suami kondisinya masih dipasang ring jantung, karena jantungnya melemah," akunya yang mengatakan suaminya sedang melakukan pemasangan ring jantung.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama