Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » 5 Kesalahan yang dilakukan wanita saat membentuk alis
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lifestyle, Lokalzone - Alis yang tegas dan well-defined merupakan bingkai wajah. Bentuk alismu akan menentukan kesan orang lain terhadap keseluruhan wajahmu. Karena itulah menciptakan bentuk alis yang tepat menjadi bagian penting dalam rias wajah.

Kebanyakan wanita umumnya sudah akrab dengan pensil alis. Tetapi masih banyak juga yang salah dalam menggambar alis. Berikut ini beberapa kesalahan yang sering dilakukan wanita saat mendandani alis, dirangkum dari Boldsky.

1. Mencoba menyamakan alis
Wajah setiap manusia memang diciptakan dengan simetri yang berbeda. Wajah bagian kanan dan bagian kiri tidak mungkin memiliki proporsi yang seimbang. Jadi tidak perlu memaksakan untuk menyamakan alis dengan mencabutinya. Semakin banyak rambut alis yang dicabut, tetapi alis tak kunjung simetris.

2. Berlebihan mencabut
Hindari mencabut rambut alis secara berlebihan. Cukup cabuti bagian rambut yang membuat alis tampak terlalu lebat dan tak berbentuk. Tujuannya adalah alis tetap terlihat natural saat dibentuk dengan pensil dan kuas.

3. Salah memilih kuas
Pilihlah kuas dengan sikat tipis dan miring untuk menghasilkan sapuan yang tegas. Menggunakan kuas yang lebar atau rata dapat memberikan tampilan unfinished pada alis.

4. Tidak memadukan pensil dan kuas
Membentuk alis dengan pensil saja tidak akan memberikan hasil akhir yang natural. Kamu perlu membaurkannya dengan kuas secara merata. Sikat alis dengan kuas agar garis yang dibuat pensil bisa membaur sempurna dengan filler.

5. Menggambar alis dari pangkal
Sebagian besar wanita menginginkan lengkungan alis yang tajam. Definisikan lengkungan alis dari bagian tengah alis. Jangan menggambar alis dari pangkal, karena ini akan membuat alis terlalu tajam dan memberikan si pemilik wajah kesan seperti sedang marah.

Itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan wanita saat merapikan dan menggambar alis.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama