Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Gilang Dirga Resmi Lamar Adiez di Hari Kemerdekaan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Presenter Gilang Dirga baru saja melalui satu tahap menuju momen pernikahannya dengan Adiezty Fresa. Yakni beres menggelar prosesi lamaran.

Dilangsungkan di Patio, di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Gilang sengaja memilih momen hari kemerdekaan pada Rabu (17/8/2016).

"Gue sengaja pilih 17 Agustus karena gue ultah di tanggal itu. Sebelumnya gue ngungkapin pengen nikahin Adiez itu pas ultah dia, nah ini biar makin berkesan aja, ada sesuatu yang diinget," ujar Gilang saat ditemui usai lamaran.

Acara lamaran tersebut digelar intim dan hangat. Gilang membawa orangtua sekaligus keluarga besarnya saat melamar Adiez.
"Kita semua dateng dari Bekasi. Segala persiapan yang nyiapin keluarga, gue udah nggak mau pusing karena fokus ke diri sendiri," tuturnya lagi.

Bicara lamaran sudah rampung, lantas kapan pembawa acara 'Asal' di Trans 7 ini akan meresmikan pernikahan ya? Untuk itu, Gilang masih belum ingin buka suara. Ditanya lebih lanjut mengenai kepastian momen tersebut, Gilang hanya mengungkap bulan pernikahannya dengan Adiez akan dilaksanakan.

"Jujur gue belum mau kasih tahu. Pokoknya ada deh, sekitar pertengahan bulan," pungkasnya seraya tertawa.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama