Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Lakukan Hal Ini Agar Bebas Dari Mengantuk Saat di Kantor
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Entrepreneur, Lokalzone - Mengantuk saat di kantor memang mengganggu. Bagaimana tidak, kamu masih harus bekerja sementara rasa mengantuk tidak dapat ditahan lagi. Membiarkan rasa kantuk saat di kantor akan membuat kamu terkesan tidak profesional. Jangan sampai kebiasaan kamu ini menghambat karier kamu. Tentu kamu tidak ingin masalah sepele ini justru menghambat cita-cita.

Ladies, berikut adalah cara untuk mengurangi rasa ngantuk saat di kantor, tentu saja dengan cara yang menyenangkan. Here we go!

Melihat Youtube
Di Youtube banyak chanel lucu yang dapat kamu pilih. Cara ini lumayan efektif karena dapat membuat kamu lebih fresh. Tapi ingat jangan keterusan ya, apalagi sampai mengganggu kinerja kamu. Ketika kamu mulai fresh, coba untuk kembali bekerja.

Mengobrol
Daripada bengong dan semakin membuat kamu mengantuk, tidak ada salahnya kamu mengobrol dengan rekan kerja yang lain. Yang perlu kamu ingat jangan mengajak ngobrol teman yang sedang sibuk bekerja. Ngobrol boleh asal tidak mengganggu. Dan jangan sampai keterusan sehingga membuat kamu ditegur atasan.

Jalan-jalan
Rasa mengantuk bisa disebabkan karena kamu jenuh, atau merasa terlalu banyak duduk. Nah, agar tidak jenuh cobalah untuk berjalan di sekitar kantor. Jika kantor kamu memiliki taman, kamu bisa duduk di sana. Melihat suasana yang berbeda akan membuat kamu bebas dari mengantuk.

Siapkan Camilan
Selalu siapkan camilan di meja kerja kamu. Kamu dapat menyimpan beberapa camilan favorite kamu. Pilih camilan sehat agar terhindar dari kegemukan. Camilan seperti buah, permen, cokelat atau kacang-kacangan akan membuat kamu lebih bersemangat dan terbebas dari rasa mengantuk.

Bermain Internet
Mengunjungi website favorite seperti vemale, untuk mendapatkan tip menarik tentang dunia wanita akan mengalihkan rasa mengantuk kamu. Selain itu merencanakan liburan dengan membuka beberapa website penjualan tiket online, akan membuat kamu bersemangat dan terbebas dari rasa ngantuk. Memikirkan hal menyenangkan akan membuat kamu lebih bersemangat.

Nah, bagaimana menyenangkan bukan? Selain kelima hal di atas kamu juga dapat melakukan gerakan stretching sederhana. Gerakan stretching akan membuat kamu lebih fresh dan fit. Selamat mencoba.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama