Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Hati-Hati 5 Kebiasaan Ini Akan Menghambat Karir Kamu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Entrepreneur, Lokalzone - Kamu tentu pernah menemukan seseorang melakukan hal gila di kantor. Bisa jadi hal tersebut dapat mengancam karirnya. Melakukan hal di luar logika tidak hanya akan membuat kamu mendapat masalah dalam pekerjaan tetapi juga akan mengubah cara pandang orang lain terhadap kamu.

Ladies, berikut adalah 5 kebiasaan yang dapat menghambat karir kamu, seperti yang dilansir foxnews.com yaitu sebagai berikut:
 
Berkhianat
Melakukan hal yang berbeda dengan apa yang kamu lakukan tidak hanya menghambat karir kamu, tetapi akan membuat orang lain sulit untuk mempercayaimu. Jika kamu merasa tidak mampu melakukan satu hal lebih baik kamu mengungkapkannya. Jangan mengatakan hal yang sebaliknya. Karena hanya akan membuatnya kecewa.
    
Gosip
Membicarakan kelemahan orang lain di belakang memang bisa menjadi obrolan yang menyenangkan, selain itu dapat membuat obrolan semakin bersemangat. Tetapi membicarakan orang lain di belakang kamu tidak hanya membuat orang lain kecewa denganmu juga memberi kesan kurang menyenangkan padamu.

Mencuri Ide
Mengakui kerja keras dan usaha orang lain sebagai usaha kita adalah tindakan seorang pencuri. sekecil apa pun, mengakui kerja keras orang lain akan memberi kesan padamu bahwa kamu tidak dapat bekerja dengan baik. Lebih baik sampaikan jika kamu merasa tidak sanggup dengan beban pekerjaan yang harus kamu selesaikan.

Mengatakan Bahwa Kamu Membenci Pekerjaanmu
Tidak perlu mengatakan pada seluruh dunia bahwa kamu tidak menyukai pekerjaan kamu saat ini. kamu tentu tidak tahu saat kamu mengatakan bahwa tidak nyaman dengan pekerjaanmu saat ini, atasan kamu sedang meneliti kamu di media sosial. Lebih baik simpan saja rasa tidak nyaman kamu, hindari mengekspos di media social.

Berbohong
Kejujuran memang mahal harganya. Tapi kamu lebih senang mendengar hal jujur tetapi menyakitkan dibandingkan hal yang baik tetapi bohong. Jangan memendam sesuatu hanya untuk menyenangkan satu pihak saja.

Ladies, 5 hal tersebut sangat penting untuk dihindari. Jangan memaksakan keinginan kamu hanya untuk dihargai. Bersikap apa adanya saja, jangan menutupi keadaan. Nah, bagaimana Ladies ada hal yang menjadi kebiasaan kamu? Lebih baik hilangkan mulai dari sekarang selamat mencoba.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama