Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » 'Putri Biru' Tembus 100 Eps, Vin Ajak Nita Rayakan Pesta Sukses
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Serial Vishkanya alias Putri Biru mendapat sambutan yang hangat di India. Kini, serial yang dibintangi oleh Vin Rana dan Aishwarya Khare itu sudah memasuki episode 100.

Semua orang yang terlibat dalam pembuatan serial ini pun merayakannya dengan gembira. Mulai dari bintang utama, pemeran pembantu sampai dengan kru di lapangan semua bergembira merayakan kesuksesan Vishkanya yang digelar di Film City, Mumbai, India.

Yang bikin baper dari pesta ini adalah sikap Vin Rana yang super manis. Meski Nita Sofiani tak jadi bagian dari tim produksi maupun pemain, Vin tetap mengajak sang istri untuk ikut pesta perayaannya.

Nita pun ikut memotong kue tanda kesuksesan serial ini bersama para bintang dan kru. Seolah Nita sudah jadi salah satu bagian dari keluarga besar Vishkanya di India.
Dengan bahagia, Nita pun memposting fotonya kala ikut merayakan pesta ini. Nita juga memamerkan kue kemenangan yang ada di lokasi pesta itu, yang bertuliskan berapa episode yang sekarang sudah dicapai oleh Vishkanya.

Tak hanya sukses di India, serial Vishkanya pun berhasil membius para penonton di Indonesia. Bukan karena pemeran utama yang sudah dikenal, tapi jalan cerita Vishkanya yang menarik pemirsa di Tanah Air.

Congrats, Vin dan team!


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama