Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Begini Cara Mencegah Uban Tumbuh di Usia Muda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lifestyle, Lokalzone - Biasanya rambut putih atau uban baru dialami seseorang saat menginjak umur 40-an. Namun, berbagai faktor seperti stres, gaya hidup yang tidak sehat dan pola makan yang kurang baik, membuat rambut uban bisa muncul pada usia mulai dari 30 tahun.

Dilansir boldsky, ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan agar rambut yang putih atau uban tidak muncul secara cepat di kepala kamu.

Minyak Kelapa
Memiliki kandungan antioksidan membuat minyak kelapa bisa membantu pertumbuhan rambut dengan sehat. Tak hanya itu, ternyata minyak kelapa juga bisa membuat peredaran darah lancar.

Teh Hitam
Kandungan pewarna yang alami dapat kamu dapatkan dengan mengonsumsi teh hitam. Rambut putih dikarenakan lapisan warna rambut mulai memudar sehingga warna asli dari rambut menjadi terlihat.

Inai
Pewarna kuku inai ternyata bisa membantu pewarnaan rambut secara alami. Inai bisa membuat rambut kamu menjadi lebih gelap, sehingga uban tidak muncul dengan cepat.

Kopi
Kopi hitam memiliki fungsi yang sama sebagai pewarna rambut yang alami. Aplikasikan kopi hitam di rambut kamu sehingga uban tidak terlihat.

Jahe
Campurkan jahe dengan satu sendok teh madu. Sebelumnya, haluskan jahe terlebih dahulu. Kemudian aplikasikan ke rambut sebelum keramas, setelah itu, bilas rambut dengan air bersih. 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama