Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Jika Maia - Irwan Danny Menikah, Desy Ratnasari: Saya Doakan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Kedekatan Maia Estianty dengan sang kekasih memang masih menjadi tanda tanya besar. Beberapa sempat beredar, namun semuanya belum terbukti. Namun, nama Irwan Danny Mussry menjadi orang yang santer diberitakan menjalin hubungan dengan Maia akhir-akhir ini.

Desy Ratnasari sebagai mantan pacar dari Irwan yang ditanya tentang kabar kedekatan Maia dan Irwan memberikan komentarnya. Ia mengaku tidak tahu menahu apakah sang mantan kini memang benar-benar dekat dengan Maia.

"Saya tahu dari anda (kabar kedekatan Maia - Irwan). Saya jadul, enggak terlalu get in to social media. Saya gak punya IG, Path, Twitter FB. I dont like it. Saya lebih suka menyimpan apa yang jadi pribadi saya," jawab Desy setelah mendengar pertanyaan, Kawasan Kelapa Gading.

 Meski anti sosial media, Desy Ratnasari mengaku tak pernah membatasi sang anak menggunakan teknologi ini. "Kalau anak saya bebaskan miliki IG, tp saya bilang, kalau mana yang bisa dibagikan, mana yang tidak," pungkasnya.

Kabarnya Maia Estianty akan menikah tahun ini dengan sang kekasih jika merujuk pada ucapan anaknya, Al Ghazali. Jika memang benar menikah dengan Irwan, Desy tak ragu untuk memberikan doa kepada mereka berdua.

"Kalau terbaik dan itu jadi takdir yang digariskan Allah, ya saya akan doakan yang terbaik buat mas Irwan. Keputusan tidak menikah dengan saya ya mungkin saya tidak yang terbaik, dia jg bukan yang terbaik menurut Allah, that's it," jawabnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama