Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Pameran LAB Indonesia 2016 Hadirkan Teknologi dan Perangkat Canggih
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Teknologi, Lokal-zone.com - Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof. H. Mohamad Nasir secara resmi membuka LAB Indonesia, pameran teknologi peralatan laboratorium terbesar di Indonesia.

Pameran business-to-business yang merupakan hasil kerjasama antara PT Prakarsa Sinergi Utama dengan ECMI ITE Asia Sdn Bhd tersebut diselenggarakan di Balai Sidang Jakarta Convention Center Hall A & B selama tiga hari pada tanggal 13-15 April 2016.

LAB Indonesia 2016 merupakan pameran satu-satunya di Indonesia yang menghadirkan teknologi dan alat-alat laboratorium terkini. Acara ini sekaligus sebagai ajang yang tepat bagi produsen, pemasok serta masyarakat dan industri laboratorium untuk bertemu.

“LAB Indonesia mencerminkan kemampuan negara-negara dalam menguasai dan mengembangkan perangkat mutakhir, modern, dan canggih dalam bidang industri laboratorium. Selain mempertemukan kebutuhan peneliti akan perangkat pembantu penelitiannya, acara ini juga menjadi wadah satu-satunya di Indonesia yang mempertemukan penjual dan pembeli baik dari dalam maupun luar negeri,” ujar Juanita Soerakoesoemah, Managing Director PT. Prakarsa Sinergi Utama, selaku penyelenggara LAB Indonesia 2016.

Ajang dua tahunan ini semakin berkembang dalam setiap perhelatannya. Hal ini ditunjukkan dengan peningkatan jumlah peserta dan luas area pameran.

Kali ini, keseluruhan area yang digunakan mencapai 8.910 m2. Peserta pameran pun bertambah mencapai 220 eksibitor yang berasal dari Amerika Serikat, Cina, India, Indonesia, Jerman, Korea, Prancis, Republik Czech, Singapura dan Spanyol Jumlah peserta ini meningkat 15% dibandingkan sebelumnya.

“Jika pada LAB Indonesia 2014 dikunjungi 8.000 pengunjung, tahun ini kami menargetkan 10.000 pengunjung. Kami optimis mengingat LAB Indonesia semakin dipercaya sebagai media yang paling efektif dan efisien untuk memenuhi kebutuhan dalam penelitian dan bidang analisis dari berbagai industri di Indonesia,” jelas Juanita.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama