Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Bidan Cantik Urung Diperkosa Karena Mustaqim Orgasme Duluan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Karena tak tahan melihat kemolekan tubuh SB (23) yang merupakan seorang bidan, muncul niat Mustaqim untuk melakukan pemerkosaan. Namun sayang, niatnya untuk memperkosa SB gagal lantaran ketika Mustaqim baru memegang pinggang SB, ia telah orgasme duluan.

Mengetahui aksinya gagal, Mustaqim berusaha melarikan diri dengan membawa uang hasil penodongan terhadap SB (23) yang sebelumnya dilakukan.

SB yang melihat tersangka keluar dari dalam rumahnya di Perum RSA, Blok 41, RT 081 RW 031, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang itu langsung berteriak.
 
Dari pengakuan tersangka saat diamankan di Mapolsek Sako Palembang, Kamis (11/6/2015) kemarin, awalnya ia hanya hendak menodong korban saja, karena butuhkan uang untuk membeli sabu dan main internet.‬

‪"Jadi saya ke rumah korban dengan pura-pura meminta cabe, setelah pintu rumah dibuka korban saya langsung masuk ke ruang tamu. Melihat korban sendirian di rumah, langsung menodongkan pisau dan meminta uang. Usai dapat uang, karena korban mengenakan pakaian seksi, jadi nafsu dan berniat untuk memperkosanya," ujar Mustaqim sembari menahan sakit luka tembak di bagian kaki kiri yang dialaminya.‬ (tribunnews)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama