Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Info Laka Lantas Buleleng
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja – Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di seputaran Kabupaten Buleleng, yang pertama terjadi di Jalan Singaraja – Lovina Kilometer 4 – 5 wilayah simpang empat Panji Desa Baktiseraga Kecamatan Buleleng pada hari Sabtu 7 September 2013 pukul 23.00 wita. 

Peristiwa kecelakaan diduga terjadi lantaran mobil Colt Pick Up DK 9724 UF yang dikendarai oleh I Dewa Putu Wira (51) yang beralamat di Banjar Dinas / Dusun Temukus Kecamatan Banjar, datang dari arah barat menuju ke timur menerobos lampu merah. 

Sehingga Ketut Sukareni (15) yang beralamat di Dusun Abasan Desa Panji Kecamatan Sukasada yang datang dari arah selatan dengan menggunakan sepeda motor Honda DK 8093 UE menuju ke arah utara tidak bisa mengendalikan sepeda motornya hingga hingga terjadi kecelakaan. 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun Ketut Sukreni mengalami luka ringan dan mengalami kerugian sebesar Rp 1 juta.

Kasus serupa juga terjadi di Jalan Laksamana Barat Kelurahan Baktiseraga kecamatan Buleleng pada hari Minggu 8 September 2013 pukul 07.45 wita. Diduga lantaran kelalaian Komang Supri Artha (16) mengendarai sepeda motor Honda DK 6037 UT yang datang dari arah timur menuju ke arah barat tanpa memperhatikan pengguna jalan lain yakni Luh Anita Dewi (28) yang beralamat di Jalan Pahlawan Gang 7 Nomor 22 Singaraja yang hendak menyebrang maka terjadilah kecelakaan tersebut.

Akibat kejadian tersebut Anita mengalami luka robek pada bibir bawah bagian dalam, serta gigi bagian atas tanggal dua buah. Sedang Komang widi Sucipta (16) yang dibonceng Wira dengan alamat di Desa Sulanyah Kecamatan Seririt mengalami luka lecet pada lutut kaki kiri.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama