Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Pelajar Bermimpi, Laptop dan Helm Raib
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja – Kasus pencurian belakangan ini sangat marak terjadi. Kejadian ini terjadi di Jalan Srikandi Desa Baktiseraga Kecamatan Buleleng pada hari Sabtu 7 September 2013 sekitar pukul 15.00 wita dan menyasar seorang pelajar yang sedang tertidur lelap. 

Siang hari yang panas memang waktu yang tepat untuk terlelap di tempat tidur. Hal inilah yang dilakukan oleh korban, namun apes pasalnya pada saat terbangun dari mimpinya korban mendapati tas hitam merk Acer yang berisi laptop merk Asus warna putih, pakaian dan buku LKS Agama Hindu raib dari pandangannya. 

Selain itu helm ink fredom yang ditaruh di atas lemari pun ikut di embat oleh sang pencuri. Pada saat korban tidur pintu kamar korban masih dibiarkan terbuka, pemandangan seperti ini mengundang pelaku untuk melancarkan aksi jitunya. 

Atas kejadian tersebut korban,  I Made Ardi Delyawan (17) yang beralamat dari Desa Patas Kecamatan Gerokgak, langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Buleleng guna pengusutan lebih lanjut. 

Akibat kejadian tersebut diperkirakan korban mengalami kerugian sebesar Rp. 5 juta. AKP Made Mustiada selaku Kasubag Humas polres Buleleng, Senin (9/9) ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pencurian yang terjadi di siang bolong tersebut. "Kejadiannya siang hari saat korban tertidur, saat itu pintu tidak dalam keadaan terkunci dan dibiarkan terbuka", papar Made Mustiada seraya menghimbau agar masyarakat lebih waspada karena pencuri selalu mencari-cari kesempatan untuk beraksi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama