Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Panjat Pohon Kelapa, Tewas Tersengat Listrik
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Seririt – Penemuan sesosok mayat  laki-laki di kebun kelapa milik warga setempat menggegerkan warga Banjar Dinas Sekar Dusun Gunung Sari Kecamatan Seririt pada hari Jumat (6/9) sekitar pukul 17.00 wita.

Sosok mayat tersebut diketahui bernama I Ketut Atap (55) yang beralamat di Banjar Dinas Sekar Dusun Gunung Sari Kecamatan Seririt, pertama kali ditemukan oleh IN Arjana (40) yang juga tinggal dikebun tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa. 

Diduga kuat Atap meninggal dunia terjatuh saat memanjat pohon kelapa, pasalnya saat memanjat korban tiba-tiba tersengat aliran listrik tegangan tinggi sehingga membuatnya terjatuh dan meninggal dunia di tempat.

Jenasah Atap ditemukan dalam posisi terlentang dengan ciri-ciri jari manis pada tangan kanan terdapat luka bakar yang diduga akibat tersengat aliran listrik.

Kasubag Humas polres Buleleng AKP Made Mustiada, Sabtu (7/9) membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat laki-laki di Banjar Dinas Sekar Dusun Gunung Sari Kecamatan Seririt dan mengatakan kejadian tersebut murni kecelakaan. “Korban meninggal karena kecelakaan terjatuh dari pohon kelapa akibat tersengat aliran listrik dari hasil pemeriksaan medis juga  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan”. papar Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama