Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Upaya Penangkapan Pelaku, Polisi Sisir Sungai Hingga Gitgit
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Salah seorang pelaku pencurian burung di Desa Sambangan Kecamatan Sukasada Buleleng, yang berhasil kabur, dengan cara melompati Jembatan Sangket, saat penangkapan berlangsung, terus diburu Anggota Kepolisian. Meskipun wajah dan identitas pelaku, yang berhasil kabur tersebut, belum dikantongi Anggota Kepolisian. Namun, Anggota Kepolisian, meyakini akan berhasil menangkap pelaku dalam waktu dekat ini. Bahkan, Polisi telah memiliki trik-trik tersendiri, untuk mempermudah dalam menangkap pelaku. 

Ketika dikonfimasi, Kasat. Reskrim Polres Buleleng, AKP. Ketut Adnyana TJ mengatakan, hingga saat ini, pasca upaya penangkapan kedua pelaku pencurian di Desa Sambangan, yang akhirnya menewaskan 1 orang pelaku, 1 pelaku lainnya berhasil kabur, masih terus dilakukan upaya penangkapan terhadap pelaku yang berhasil kabur tersebut. Kendati, masih ditemukan adanya beberapa kendala yakni, sulitnya mengetahui identitas pelaku yang kabur. Tapi pihaknya yakin, pelaku tersebu, akan secepetanya ditangkap.

“Kami masih terus melakukan penyisiran disekitar lokasi tempat pelaku itu terjun yakni dari Sangket hingga menuju ke Desa Gitgit, untuk bisa menangkap pelaku, besok (hari ini, red) kami rencananya akan lakukan penyisiran. Kemungkinan besar, pelaku itu juga dari Desa Pegayaman, untuk itu kami akan selidiki lebih dalam lagi kasus ini, sebagai upaya dari penangkapan pelaku,” jelasnya atas seizing Kapolres Buleleng, Kamis (23/4/2015) kemarin diruang kerjanya.

AKP. Adnyana TJ pun memastikan, pelaku yang berhasil kabur, dengan cara melompat dari Jembatan Sangket tersebut, masih dalam keadaan hidup. Pasalnya, dari hasil penyisiran yang dilakukan sebelumnya, dilokasi tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda pelaku, mengalami luka yang serius bahkan sampai meninggal, akibat melompat dri Jembatan tersebut. “Pelaku pasti selamat itu. Karena dari hasil penyisiran kami sebelumnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda pelaku mengalami sampai fatal, karena di TKP kami lihat disana ada bebatuan dan banyak tanah liat, lagian itu juga tidak terlalu dalam lokasinya,” terang Kasat. Reskrim.

Untuk memastikan, apakah pelaku tersebut merupakan warga dari Desa Pegayaman atau tidak. Lanjut Adnyana TJ mengaku, akan segera mencari informasi, dari keluarga ataupun kerabat pelaku yang tertembak tersebut, untuk memastikan identitas pelaku pencurian tersebut. “Kami akan mintai keterangan ke keluarga Pelaku yang tertembak itu, dari sana kami akan dapatkan informasi, siapa pelaku itu sebenarnya dan darimana pelaku itu asalnya,” tandasnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama