Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Perekrutan Polri Diperpanjang Hingga Tanggal 2 Mei 2015
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Kabar baik bagi para remaja yang ingin mendaftar sebagai anggota Polri, mulai dari Tamtama, Brigadir dan Akpol pasalnya waktu penutupan yang awalnya dilaku hingga tanggal 25 April diperpanjang hingga tanggal 2 Mei 2015. 

"Pendaftaran sudah dimulai sejak Senin (13/4/2015), sesuai TR terdahulu penutupannya tanggal 25 April, tapi tadi ada informasi akan diperpanjang dan disusul dengan fax akan ditutup hingga tanggal 2 Mei," ungkap Kabag Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Buleleng Kompol Ketut Sukrada SH, Rabu (22/4/2015) di ruang kerjanya.

Menurut Sukrada proses perekrutan sejak sosialisasi baik melalui media lokal, media sosial, ke sekolah-sekolah hingga penerimaan sudah berjalan dengan baik walau masih ada beberapa calon peserta yang masih harus melengkapi peryaratan administrasinya, oleh karena itu dari pusat memberikan tambahan waktu kepada para pelamar untuk melengkapinya sebelum diteruskan ke Polda Bali.

"Pendaftaran hingga saat ini, Akpol yang memenuhi syarat administrasi baru 1 orang, Brigadir 21 Orang sedangkan Tamtama 2 orang. Yang lainnya yang terdaftar di agenda mencapai 80 orang tetapi beberapa orang masih kurang dan sedang melengkapi surat-surat pesyaratan administrasi, Jadi kami sampaiakan yang masih kurang itu bisa melengkapi suratnya hingga waktu yang telah ditentukan" ungkapnya.

Selain itu dijelaskan pula bagi pelamar yang belum lulus SMA masih bisa mengajukan lamaran dengan menggunakan nilai raport yang dimilikinya. "Untuk yang belum tamat atau kelas 3 bisa menggunakan rapot kelas 2 termasuk kelas 2 semester pertama. Kriteria nilai rapot untuk masing-masing pendaftaran Tamtama, Brigadir dan Tamtama berbeda termasuk juga ketinggian badan," jelas Sukrada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama