Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Jenazah Douglas Akhirnya Ditemukan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Upaya pencarian atas Putu Bayu Pratsetiya alias Douglas (24) yang sebelumnya terseret air bah di Air Terjun Aling-Aling, Rabu (22/4/2015) akhirnya membuahkan hasil. Tubuh pemandu wisata itu ditemukan pada sebuah terowongan sungai tidak jauh dari bendungan. 

Upaya evakuasi kemudian dilakukan dan selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Buleleng. “Kondisi sulit dikenali karena sebagian rambut terlepas dan seluruh tubuh melepuh,” ungkap warga saat melakukan evakuasi.

Jenazah setelah dievakuasi dimasukan kedalam kantong bertuliskan Basarnas, lokasi penemuan memerlukan waktu cukup lama untuk mengangkut jenasah menuju Mobil Ambulans milik PMI Buleleng dan sesampai di Ruang Jenazah RSUD Buleleng dilakukan pemeriksaan secara medis.

Sebelumnya, Air bah yang secara tiba-tiba menerjang kawasan Obyek wisata air terjun Aling-Aling di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Sabtu (11/4/2015) membuat tiga wisatawan dari Jakarta dan sorang pemandu dari Desa Sambangan terseret air, dua orang berhasil diselamatkan sedangkan satu orang bernama Mustafa (30) berasal dari Jakarta Timur terseret air bah bersama Putu Bayu Prasetiya (24) warga Desa Sambangan yang menjadi pemandu dan mengantarkan ketiga tamu tersebut. 

Upaya pencarian dilakukan Tim SAR Singaraja bersama BPBD Buleleng dan kepolisian serta masyarakat, Mustafa yang keseharian sebagai PNS ditemukan di Sungai Lanting dibawah jembatan yang menghubungakan antara Lingkungan Sangket Sukasada dengan Desa Sambangan dalam kondisi meninggal dunia.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama