Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Gubernur Bantu Made Buda Astawa Warga Peninjauan Tembuku Bangli
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Menanggapi berita di beberapa media tentang adanya warga miskin, I Made Buda Astawa, di Br Praja, Peninjauan Bangli, Gubernur Bali, Made Mangku Pastika segera merespon dengan mengutus beberapa staf Biro Humas Setda Provinsi Bali untuk memberikan bantuan berupa beras sebanyak 50 kg dan uang sebesar Rp.500.000, Selasa (21/4/2015). 

Menurut Kabag Pulinfo Humas Setda Prov. Bali, I Ketut Sukra Negara, mewakili Kepala Biro Humas Setda Prov. Bali, bahwa bantuan ini adalah bantuan sementara dari Gubernur Bali kepada warga miskin agar bisa bertahan hidup untuk beberapa minggu ke depan. 

Selanjutnya ia berjanji akan mengkoordinasikan dengan SKPD terkait untuk mendapat bantuan sesuai kondisi yang ada saat ini. Ia juga mengajak masyarakat luas yang memiliki kemampuan lebih untuk mau berpartisipasi ikut membantu warga kurang mampu agar segera bisa keluar dari kemiskinan. 

Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali, Dewa Gede Mahendra Putra, SH, MH secara terpisah juga menyampaikan hal yang sama, bahwa sebelum warga miskin mendapatkan bantuan yang dibutuhkan, maka untuk sememtara mereka akan diberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang agar bisa mengurangani biaya hidup untuk beberapa minggu ke depan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama