Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Buleleng Terapkan Pajak Online Ketiga di Indonesia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone -  Pemkab Buleleng melalui Dinas Pendapatan Kabupaten Buleleng memberikan apresiasi terhadap seluruh wajib pajak di kabupaten buleleng karena telah memberikan upayanya untuk membantu dalam pembangunan di kabupaten buleleng dimana hasil pajak akan digunakan untuk pembangunan insfrastruktur dan fasilitas umum. 

Hal tersebut dikatakan Bupati Buleleng saat Pemberian Penghargaan pemungut, pembayar wajib pajak daerah terbaik tahun 2014 dan wajib pajak yang ditunjuk sebagai percontohan pelaksanaan E-Monitoring Pajak daerah menuju pajak Online kabupaten Buleleng, Selasa (21/4/2015) di Gedung Mr. Ketut Puja.

Lebih jauh Bupati PAS mengharapkan, pemberian penghargaan ini sebagai wujud transparansi pendapatan daerah dalam kegiatan pajak Online di kabupaten Buleleng yang pembayaran pajak menggunakan e-paymen dan e-monitor. “ kami dari tahun 2012 sudah mendiskusikan ini untuk penggunaan pembayaran pajak online untuk mewujudkan transvaransi, dan masyarakatpun bisa akses.” Katanya

Sementara kepala dinas pendapatan Buleleng, IB Puja Erawan, SH mengatakan, dalam upaya mendorong transparansi dan peningkatan pelayanan , Dispenda buleleng telah mengoperasikan pembayaran pajak dengan “On line system” system ini dilakukan pada pembayaran pajak bumi dan bangunan pedesaan perkotaan ( PBBP2) dan pajak hotel dan restaurant (PHR) . dengan meningkatnya pelayanan di bidang perpajakan, akan dapat meningkatkan kesadaran para WP dalam memenuhi kewajibanya agar tepat waktu dan tepat jumlah.

Dalam acara itu, Dispenda buleleng juga memberikan penghargaan kepada wajib pajak dengan predikat terbaik


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama