Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Pria Mabuk Ditangkap Karena Perkosa Kotak Pos
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Pengunjung pusat perbelanjaan Scholes Precint, Wigan, Mancherter, Inggris, dikejutkan dengan aksi pria cabul terhadap sebuah kotak pos. Pria 45 tahun bernama Paul Bennet dilaporkan menggosok-gosokan kelaminnya ke kotak pos berwarna merah. 

Paul sebelumnya terlihat mabuk dan beradu mulut dengan seorang wanita. Setelah wanita itu pergi, Paul duduk di bangku dan mulai berteriak-teriak.

Salah seorang pengunjung perempuan yang terganggu dengan suara berisik Paul mencoba menegurnya. Saat ia mendekat, Paul justru sedang bersetubuh dengan benda mati. Ketika mengetahui ada orang di dekatnya, Paul justru berkata 'wow'.  

"Saksi merasa jijik melihat tingkahnya dan menghubungi polisi," kata jaksa Katie Beattie di pengadilan. Petugas keamanan kemudian mengamankan Paul yang masih memamerkan alat vitalnya.

Di persidangan, Paul mengaku bersalah dan dalam pengaruh minuman keras. Hakim mendakwanya melakukan perbuatan tidak menyenangkan dan mengancam dengan kata-kata kasar. Paul akhirnya dihukum menjalani kerja sosial 12 bulan dan dipantau untuk menghilangkan kebiasaan mabuknya. Demikian diberitakan dari Daily Mail.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama