Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » 5 Kebiasaan Buruk Yang Bisa Merusak Hubungan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Sebuah hubungan yang berharga harus diselamatkan. Tapi jika Anda tidak menyadari kebiasaan buruk tertentu yang merusak hubungan, maka Anda harus merubahnya sekarang. 

Jangan pernah berpikir bahwa hubungan akan stabil hanya karena pasangan Anda mencintai Anda sepenuh hati.  Seiring waktu berlalu, -faktor tertentu lainnya ikut menentukan kualitas hubungan Anda dan karenanya Anda harus tahu cara untuk menstabilkan hubungan agar tetap baik. Apa kebiasaan yang merusak hubungan? Nah, kita akan membahas tentang mereka secara rinci dalam artikel ini.

Anda harus terlebih dahulu terbuka untuk menerima kesalahan Anda. Jika tidak, Anda mungkin saja bisa kehilangan pasangan Anda.  Tidak ada yang salah dalam mengubah diri sedikit demi hubungan yang sehat.

Berikut 5 Kebiasaan Yang Bisa Merusak Hubungan :

Membandingkan

Akan sangat menghina jika Anda melakukan hal ini. Anda dapat menghargai pasangan Anda untuk apa dia, yang akan baik. Tetapi jika Anda mencoba membandingkan dia dengan lain lain, Anda sangat salah karena semua orang adalah unik dan tak seorang pun ingin mengubah dirinya untuk memenuhi harapan Anda.

Hobi Mengomel

Siapa yang ingin hidup dengan seseorang yang hobi mengomel tentang semuanya?  Jika Anda memiliki kebiasaan ini, Anda harus menyadari bahwa pasangan Anda membutuhkan ruang dan Anda hanya harus menerima dia tanpa berusaha untuk banyak mengganggu.

Beberapa gadis berpikiromelan lucu. Ya, itu tapi hanya untuk jangka pendek. Jika melampaui batas maka orang akan bosan dan kesal.

Menyebut mantan Anda

Jika Anda secara sering menyebut mantan Anda ke dalam topik pembicaraan, pasangan Anda mungkin berpikir bahwa Anda masih cinta dan memikirkan mantan Anda. Anda mengirim sinyal yang salah. Sadari kenyataan bahwa cerita lama telah  selesai dan Anda sudah mulai yang baru. Jadi, kubur masa lalu dan berhenti berbicara tentang mantan Anda sepanjang waktu

Temperamen

Ini adalah salah satu kebiasaan yang dapat merusak hubungan Anda. Jika Anda Anda temperamen, mungkin dia akan ragu-ragu untuk berkomunikasi apa pun dengan Anda dan hal ini menciptakan jarak antara Anda berdua nanti. Cobalah untuk terbuka dengan pasangan Anda tanpa memunculkan emosi.

Jangan mengungkit masa lalu

Ini adalah salah satukebiasaan buruk yang dapat merusak hubungan Anda. Jika Anda mencoba untuk berbicara tentang masa lalu selalu, Anda tidak baik dalam mengelola hubungan rgumen terakhir atauperkelahian harus dikesampingkandan Anda harus selalu hidup di saat ini dan berbicara tentang saat ini, alih-alih membawa isu-isu lama, hanya untuk memperpanjang perkelahian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama