Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Tidak Punya Uang Nekat Bawa Kabur Motor Dari Dealer
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Ada saja ulah nyeleneh yang dilakukan oleh pelaku kriminal yang satu ini, lantaran kepepet ingin memiliki sepeda motor Vario yang menjadi idamannya nekat membawa kabur sebuah sepeda motor yang tengah dipajang di Show Room Dealer yang berlokasi di Jalan WR. Supratman Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, aksi curanmor itu terjadi pada hari Kamis (18/12/2014) dimana pelaku yang belakangan diketahui bernama Kadek Suta Suardana (33), beralamat di Desa Suwug, Kecamatan Sawan, nekat membawa kabur sebuah sepeda motor Vario warna Putih Biru dengan nopol sementara DK 3572 US dan kabur kearah timur, bahkan usaha salah seorang pegawai di dealer itu untuk melakukan pengejaran sia-sia belaka saking lantaran saking cepatnya laju sepeda motor yang dibawa pelaku.

Hanya berselang beberapa menit dari adanya laporan, Aparat Kepolisian dari Polsek Singaraja langsung melakukan olah tempat kejadian dan mendapatkan sebuah sepeda motor mencurigakan yang diparkir di areal TKP, lidik punya lidik ternyata benar sepeda motor itu milik pelaku yang ditinggal kabur dengan sepeda motor barunya.

“Ternyata disana ditinggal sepeda motornya di TKP, tetapi yang dibawa adalah sepeda motor baru yang dilarikan dari dealer oleh pelaku, dari informasi dan data sepeda motor pemiliknya dari suwug, sawan dan kemudian dari dikejar kesana,” ungkap Kapolsek Kota Singaraja, Kompol I Gusti Agung Purnama.

Pelaku yang diketahui kabur kearah timur ternyata tidak bersembunyi di rumahnya di Desa Suwug tetapi justru berangkat ke Seririt setelah sebelumnya mencopot dan menganti nopol sementara sepeda motor tersebut. “Yang bersangkutan tdak ditemukan dan sepeda motor dari dealer ditemukan di rumahnya, pelaku terus dikejar dan ditangkap di seririt dan langsung dibawa ke Mapolsek Kota Singaraja, untuk sementara kasus curanmor ini kita kembangkan,” ujar Kapolsek Agung Purnama.

Dari pengakuan Suardana dirinya nekat melakukan aksi curanmor itu lantaran kebelet ingin memiliki sepeda motor jenis Vario dan usut punya usut ternyata pelaku juga pernah melakukan aksi yang sama di Bangli dan juga mengalami sedikit gangguan mental.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama