Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Material SIM Kosong, Satuan Lantas Polres Buleleng Beri Kebijakan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Terkait mengenai keterlambatan blangko SIM di Unit Pelayanan SIM Sat Lantas Polres Buleleng yang berlokasi di sebelah timur Lapangan Mayor Metra Singaraja, Selasa (14/10/2014) masyarakat dihimbau tidak panik dan telah dicarikan solusi sehingga pelayanan SIM tetap dapat berjalan. 

Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP I Nengah Patrem dikonfirmasi membenarkan habisnya stock material SIM pada Unit Pelayanan Surat Ijin Mengemudi akibat keterbatasan material SIM dari Mabes Polri, “Dalam pesan ini sudah akan terpenuhi untuk pengadaan material SIM, dari Mabes sudah melakukan koordinasi ke Polda, sehingga dari Polda pastinya langsung disalurkan ke Polres,” ujanya.

Sementara itu pihaknya juga telah mencarikan jalan tengah dengan memanfaatkan resi pembayaran, dengan itu sebagai pengganti SIM sementara Kasat Lantas I Nengah Patrem menjamin pengguna kendaraan bermotor bisa menggunakan kendaraannya tanpa ditilang untuk wilayah Kabupaten Buleleng. 

”Ya, ada kebijakan dengan memberikan stempel pada resi permohonan SIM, asalkan tidak ada pelanggaran lainnya tentu tidak akan kami tilang, berlakunya juga hanya untuk di wilayah Buleleng,” papar Patrem.

Sementara dari koordinasi yang telah dilakukan Sat Lantas Polres Buleleng terkait material SIM tersebut dipastikan dalam waktu sepeakan ini sudah lancar kembali dan pelayanan SIM yang berlokasi di sebelah timur Lapangan Mayor Metra Singaraja dapat berjalan seperti biasa.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama