Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Polres Buleleng Antisipasi Sidang MK
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Sidang perdana gugatan Pilpres 2014 oleh Tim Prabowo Subianto-Hatta Rajasa hari ini, Rabu (6/8/2014)  mulai digelar di Mahkamah Konstitusi (MK). Untuk mengantisipasi situasi pasca sidang gugatan berlangsung Jajaran Polres Buleleng melakukan Apel Gelar Pasukan untuk mengecek kesiapan personil beserta peralatan yang digunakan. 

Sejumlah perlengkapan seperti mobil dinas, kendaraan roda dua, senjata laras panjang, rompi dalmas, tabung pemadam, pelontar gas air mata, hingga tandu diperiksa dengan teliti untuk memastikan semuanya siap digunakan pada saatnya.
 
Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Kompol Reza Faisal, SiK menekankan kepada seluruh personil untuk tetap waspada walau sidang tersebut dilaksanakan di Jakarta. "Kita harus tetap waspada, berdasarkan informasi sudah ada intruksi dari pusat agar melakukan Demontrasi ke KPU secara serentak, setelah pemeriksaan kita berangkat ke KPUD Buleleng," tegas Reza Faisal.

Berdasarkan sejumlah informasi hari ini sejumlah warga Buleleng juga dikabarkan akan melaksanakan demontrasi ke Kantor KPUD Buleleng untuk menolak hasil pemilu yang dianggap telah terjadi banyak kecurangan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama