Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Bulfest Digelar Polisi Fokus Amankan Jalur & Pengunjung
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat selama berlangsungnya Kegiatan Buleleng Festival 2014 yang dimulai pada tanggal 6-10 Agustus 2014, Mapolres Buleleng menerjunkan 1/3 personilnya di lapangan.

Sejumlah personil yang dilibatkan disebar di beberapa titik dengan sistem pengamanan terbuka yang dilakukan polisi dengan berpakaian dinas yang lebih banyak difokuskan dalam pam jalur sedangkan  pamtup (pengamanan tertutup) yang dilaksanakan Polisi dengan berpakaian sipil disiagakan di beberapa tempat untuk mengamanankan pengunjung beserta kendaraan yang berada di areal diparkir.

"Dari Lantas kami bekerja sama dengan Dishub Buleleng  sudah memploting sejumlah personil untuk pam jalur karena ada pengalihan arus dan pastinya jumlah pengunjung yang banyak, mengenai plotingan personil lain sudah diploting dari Bagian Operasian," papar Kasat Lantas AKP Nengah Patrem, Rabu (6/8/2014).

Selain personil dari Polres Buleleng pengamanan kegiatan Buleleng Festival 2014 ini juga akan diperkuat oleg Polsek Singaraja dan Polsek Sukasada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama