Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Amankan Pemilu, Polisi Diminta Bertindak Tegas
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Dalam melakukan pengamanan terkait Pemilu 2014 yang dimulai dengan Pemilihan Legislatif serta diikuti Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden nantinya Kapolres Buleleng AKBP Beny Arjanto, SiK meminta seluruh personil untuk bertindak sesuai dengan Petunjuk Pelaksanaan (Jaklak) dan Petunjuk Teknis (Juknis) Polri.

Hal tersebut diungkapkannya saat membuka pelaksanaan Latihan Pra Operasi Mantap Brata Agung 2014, Selasa (04/03/2014) di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja. Polisi sebagai garda terdepan dalam memberikan rasa aman selama pemilu nanti diharapkan tidak main-main dalam memberikan pengamanan mengingat Buleleng marupakan barometer keamanan di Bali.

Keberhasilan dalam melaksanaan pilkada dan pilgub lalu dengan aman tidak menjadi tolak ukur bahwa Pemilu 2014 ini akan berjalan aman dan landai. "Tidak ada anggota Polisi yang boleh underestimate kegiatan ini, jika dulu Pilgub kita hanya mengamankan 2 tim sukses calon sekarang ada banyak caleg dan tim sukses," papar Beny.

Kapolres Buleleng juga mewanti-wanti kepada anggotanya agar berani bertindak tegas apabila ada yang ingin mengacau Buleleng saat pemilu nanti.

"Buleleng masuk dalam zone merah, tapi Buleleng harus tetap aman apabila ada yang berani macam-macam di Buleleng kita sapu, kita harus tegas, harus berani, tidak ada Polisi bencong di Polres Buleleng," Teriak Beny Arjanto menyemangati personilnya.

Kegiatan ini rencanaya akan dilaksanakan selama empat hari dan sebagai penutup jajaran Polres Buleleng akan mengadakan simulasi terkait pengamanan masa dilapangan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama