Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Jelang Pileg, Dua Kapolsek dan Kasat Intel Dimutasi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Jelang perhelatan pemilihan umum legeslatif (Pileg) tahun 2014, tiga Perwira di Jajaran Polres Buleleng kena mutasi. Dua orang diantaranya merupakan jabatan Kapolsek yakni Kapolsek Banjar AKP Made Sanjaya dan Kapolsek Busungbiu AKP Hendrik Pradinatha. Selain Kapolsek, pada mutasi kali ini, Kasat Intelkam Polres Buleleng Kompol Sudiro juga terkena mutasi.

”Mutasi di lingkungan Polri, merupakan hal biasa. Selain promosi jabatan, juga untuk kepentingan operasi pengamanan jelang pemilu tahun 2014,” tandas Kapolres AKBP Beny Arjanto SiK saat memimpin serah terima di Mapolres Buleleng, Selasa (04/03/2014).

Sesuai dengan Skep Kapolda Bali, Kapolsek Banjar AKP Made Sanjaya mendapat tugas baru di Ditsabhara Polda Bali, dan posisinya digantikan oleh AKP Hendrik Pradinatha yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Busungbiu. Jabatan Kapolsek Busungbiu, selanjutnya diisi oleh AKP Made Sudirga yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit Sabhara Polsek Seririt. Jabatan Kasat Intel yang ditinggal AKP Sudiro, diisi AKP I Ketut Darmita yang sebelumnya menjabat Panit I Subdit III Ditintelkam Polda Bali.

Sedangkan posisi Kasubbag Humas Polres Buleleng yang semula dijabat Kasatpol Air Polres Buleleng, AKP Made Mustiada selaku pelaksana tugas (Plt), kini dijabat oleh AKP Agus Widarma Putra yang sebelumnya bertugas di Mapolda Bali.

"Kepada pejabat baru saya harap sudah siap dengan tugas yang dibebankan, Pemilu sudah didepan mata tidak ada waktu untuk belajar, semua harus bisa beradaptasi dengan cepat," Kata Kapolres Buleleng kepada para pejabat baru.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama