Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Kabel Melilit Dileher Hingga Mati Kestrum
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

(Kabel yang melilit di leher Saptuni)
Lokalzone - Perbaiki kabel instalansi rumah sendiri, Komang Saptuni (27), seorang perempuan yang beralamat di Lingkungan Pendes Kelurahan Penarukan langsung meninggal di tempat dengan leher terbakar dibelit kabel.

Kejadian tersebut diketahui pertama kali diketahui oleh Nyoman Liarda (85), saat pertama kali ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kabel yang melilit di leher.

Menurut hasil poenyelidikan Kepolisian, diketahui kejadian tersebut berawal dari Komang Saptuni yang melakukan perbaikan kabel listrik, Selasa (15/10/2013) dirumahnya sendiri tanpa mematikan sekring terlebih dahulu. Diduga kuat saat melakukan perbaikan terjadi kecelakaan sehingga lehernya dibelit listrik yang masih dialiri listrik sehingga korban sulit melepaskan diri dan meninggal.

Dari hasil pemeriksaan dokterpun tidak ditemukan adanya kekerasan di tubuh korban selain luka bakar yang terdapat di bagian leher.

“Korban meninggal dunia akibat terkena aliran listrik, sebab korban lalai saat melakukan perbaikan kabel tersebut,” ungkap Kasubbag Humas Polres Buleleng, AKP. Made Mustiada, rabu (16/10/2013) ketika dikonfirmasi di Mapolres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama