Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » » Hindari Jalan Rusak, Pelajar SD Tewas Digilas Truck
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

(Gambar Ilustrasi)
Lokalzone - Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi, ironisnya kecelakaan tersebut terjadi lantaran pengendara sepeda motor menghindari lubang di jalan yang justru berakhir tragis, pasalnya salah satu anak yang diboncengnya justru dilindas truck.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika Nyoman Sugiantara (14) yang membonceng Made Riski Saputra (7) dan Ketut Sukrayasa (9) dengan sepeda motor DK 3757 VB menuju Desa Madenan. Namun lantaran berupaya menghindari jalan yang rusak ketiganya justru terjatuh, Sugiantara terjatuh pada sisi kiri jalan bersama Sukrayasa, sedangkan korban Riski Saputra terlempar ketengah jalan dan langsung dilindas truck bermuatan pasir dengan DK 9309 UJ yang saat itu datang dari arah berlawanan.

Sedang sopir truck tersebut Ketut Kada hingga saat ini masih diamankan di Mapolres Buleleng untuk dimintai keterangan "Sopir masih kita amankan dan didengarkan keterangannya terkait laka lantas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia termasuk mengamankan barang bukti truck dan sepeda motor di Mapolsek Tejakula," ungkap Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP. Ronny Riantoko.

Sedang dari informasi di Mapolres Buleleng diketahui akibat dari laka lastas tersebut terjadi lantaran pengemudi sepeda motor yang oleng hingga menyebabkan salah satu penumpangnya terjatuh ke tengah jalan hingga dilindas truck "Keterangan sementara, laka lantas ini disebakan akibat kelalaian pengendara sepeda motor, dimana saat korban berpapasan oleng dan terjatuh dan kemudian dari arah berlawanan datang truck yang tidak bisa menghindari korban hingga mengakibatkan laka lantas," papar Kasat Lantas Ronny Riantoko.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama