Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Pemkab Buleleng Bangun Sport Center Senilai 70 M
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Impian masyarakat Buleleng memiliki pusat pendidikan dan pelatihan olahraga akan segera terwujud, hal ini menyusul akan segera dibangunnya Sport Centre oleh Undiksha Singaraja di Kampus Jinengdalem. 

Sport Centre yang akan dibangun yaitu lapangan basket dan lapangan tenis dengan standar internasional dengan angaran sebesar 70 Milyar. 

Seperti yang disampaikan Rektor Undiksha Singaraja Prof Nyoman Sudiana usai bertemu Bupati Buleleng Senin 16/9, pembangunan Sport Centre ini sekaligus melengkapi venue yang sudah dibangun sebelumnya yakni GOR voli dan GOR buluntangkis. 

Prof Sudiana menjelaskan, pembangunan kedua gedung olahraga tersebut baru dilakukan dikarenakan anggaran dari pusat baru turun pada bulan Agustus lalu dan diyakini tuntas pada akhir tahun 2014. “ Pembangunan ini sekaligus sebagai upaya kami mendukung Buleleng sebagai tuan rumah Porprov 2015” jelasnya. 

Sementara itu, Bupati Putu Agus Suradnyana mendukung upaya pembangunan gedung sport centre oleh Undiksha. Kepada Rektor Undiksha, Bupati Suradnyana berpesan dalam pembangunannya nanti harus mampu low maintenance. “Penggunaan bahan material harus bagus, konsep harus detail dengan memperhatikan aspek sirkulasi udara dan penonton. Dan yang harus dipikirkan dengan baik agar gedung tidak cepat dimaintenance” harapnya. (hb)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama