Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Gudang Cengkeh di Komodo Dibobol Maling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja – Aksi pencurian kembali terjadi di Jalan Pulau Komodo Kelurahan Banyuning Kecamatan Buleleng pada hari Minggu (15/9). Puluhan kilogram cengkeh kering siap jual milik salah seorang warga digondol oleh maling. 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun gudang tersebut dimiliki oleh Wayan Sukra (48) yang beralamat di Lingkungan Tegal Mawar Kelurahan Banjar Bali Kecamatan Buleleng, namun saat kejadian korban tidak berada di gudang tersebut. 

Pelaku diduga kuat mengambil cengkeh korban dengan cara memanjat tembok belakang dengan menggunakan dua buah tangga yang panjangnya dua meter, alhasil 340 kilogram cengkeh kering siap jual diembat pelaku.

Akibat aksi pencurian tersebut korban haru merelakan kehilangan 340 kilogram cengkeh kering yang diperkirakan nilainya sebesar Rp. 44.200.000 (empat puluh empat juta dua ratus ribu rupiah). 

Tidak terima dengan kejadian yang menimpanya, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng sesaat setelah aksi pencurian itu terjadi. Berdasarkan keterangan korban dan petunjuk lainnya pelaku diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang. 

Kini pelaku masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib. Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, Senin (16/9) ketika dikonfirmasi membenarkan adanya pembobolan gudang cengkeh di Jalan Pulau Komodo. 

"Dari hasil penyelidikan sementara diketahui pelaku masuk kegudang dengan memanjat tembok belakang menggunakan tangga, menggunakan sepeda motor dan kemungkinan berkelompok", papar Made Mustiada seraya menambahkan Polisi masih melakukan Penyelidikan secara Intensif.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama