Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Menyembrang Sembarangan, Seruduk Motor Hingga Tewas
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Seririt – Sabtu (29/9) sekitar pukul 13.30 wita telah terjadi sebuah kecelakaan berdarah antar pengendara sepeda motor yang menyebabkan salah seorang meninggal dunia akibat benturan keras pada bagian kepala di Kecamatan Seririt.

Kejadian tersebut bermula saat pengendara sepeda motor honda DK 6570 UP yang dikendarai oleh Subaidi (54) yang beralamat di Jalan Singaraja – Seririt Kilometer 22 – 23 Jalan Diponegoro Kelurahan/Kecamatan Seririt datang dari arah utara untuk menyebrang jalan ke selatan tanpa memperhatikan arus lalu linta.

Tanpa disadari dari arah barat datang pengendara sepeda motor honda DK 7867 VD yang dikendarai oleh Luqman Ashari (21) yang beralamat di Jalan Elang Nomor 23 Kelurahan/Kecamatan Seririt yang melaju ke arah timur, alhasil kecelakaan fatalpun tidak dapat dihindari. 

Akibat kecelakaan tersebut Luqman Ashari (21) mengalami retak pada kepala bagian depan dan sempat dirawat di Rumah Sakit Santhigraha Seririt sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia, sedangkan Subaidi (54) hanya mengalami luka lecet pada jari kaki kiri dan kanan. 

Kasubag Humas polres Buleleng AKP Made Mustiada, Senin (30/9) ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan berdarah yang melibatkan dua buah sepeda motor tersebut. "Kejadiannya di Jalan Singaraja-Seririt, saat itu salah satu pengemudi hendak menyebrang tanpa memperhatikan arus lalu lintas dari arah barat dan timur, kecelakaan tersebut menyebabkan Luqman Ashari meninggal dunia di rumah sakit", papar Made Mustiada.

Dari data di Mapolres Buleleng diketahui pada bulan September ini telah terjadi 18 kecelakaan lalu lintas yang dan menyebabkan korban meninggal sia-sia di jalan raya sebanyak 2 orang.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama