Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Amankan APEC, Polisi Cek Kendaraan Darat dan Laut
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Dalam rangka cipta kondisi terkait diselenggarakannya Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) mulai tanggal 1 - 8 Oktober 2013 di Nusa Dua, Jajaran Polres Buleleng tingkatkan razia kendaraan bermotor.

Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, Selasa (1/10) mengatakan pihaknya sedang menggelar operasi imbangan Puri Agung dalam rangka mengamankan KTT APEC. "Ini merupakan perintah dari pimpinan, walau sejumlah personil di BKO ke Denpasar, yang disini tetap siaga mengantisipasi dengan operasi imbangan" papar Made Mustiada.

Dengan operasi ini serentak di seluruh Polsek yang tergabung dalam Jajaran Polres Buleleng serentak meningkatkan volume kegiatan seperti operasi yustisi (penduduk pendatang), pergelaran razia kendaraan bermotor di seluruh Kecamatan termasuk pengamanan jalur tikus di sepanjang pantai Buleleng.

Mustiada yang juga merangkap tugas sebagai Kasat Polair ini juga mengungkapkan bahwa razia yang dilakukan difokuskan untuk mengantisipasi penyelundupan bahan-bahan terlarang, bahan peledak, senpi maupun senjata tajam baik melalui darat maupun laut.

Walau hingga kini belum ditemukan adanya temuan dari sejumlah kendaraan yang diperiksa, namun dari Kepolisian sepertinya tidak mau kecolongan dan akan terus menggelar kegiatan pemeriksaan secara rutin siang dan malam.

"Sampai saat ini belum ada temuan serius, tetapi kita akan tetap gelar operasi ini siang dan malam secara rutin" kata Mustiada. (lz1)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama