Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Keluarga Melahirkan, Motor Raib Digondol Maling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja – Areal parkir RSUD Buleleng sepertinya mulai tidak aman lagi, pasalnya salah seorang warga yang datang dan memarkir sepeda motornya disana mengalami Curanmor sehingga sepeda motor kesayangannya dibawa kabur oleh orang yang tidak dikenal saat mengunjungi keluarganya yang hendak melahirkan.

Peristiwa ini bermula pada saat korban, Ketut Pujayasa (19) yang beralamat di Banjar Dinas Jembong Desa Gobleg Kecamatan Banjar memarkir sepeda motor Suzuki Satria FU warna abu-abu hitam No. Pol. DK 4910 UR di areal parkir Rumah Sakit Umum Daerah Buleleng dan ditinggal dalam keadaan kunci stang, Rabu (4/9) sekitar pukul 09.30 wita. 

Saat itu korban datang kesana lantaran salah seorang keluarganya sedang menjalani proses melahirkan, namun ketika korban hendak pulang dan mengambil sepeda motornya di tempat parkir, korbanpun terkejut dan mendapati sepeda motornya sudah raib.

Akibat kehilangan sepeda motor kesayangannya tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 18 juta dan lansung melaporkan aksi pencurian tersebut ke Polisi. 

Kasubag Humas Polres Buleleng Made Mustiada, Kamis (5/9) ditemui di ruang kerjanya membenarkan bahwa telah terjadi kasus pencurian sepeda motor di areal parkir RSUD Buleleng tersebut. “Kejadiannya kemarin pagi hari, dengan lokasi di halaman parker RSUD Buleleng, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan berusaha mengidentifikasi pelaku dengan memeriksa saksi-saksi”, papar Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama