Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Api Porprov Tiba di Bumi Den Bukit
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Api Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke-11 Tahun 2013, Rabu (4/9) siang tadi tiba di Bumi Den Bukit. Rencananya regu pembawa Api akan menginap di Buleleng semalam sembari melepas lelah setelah menempuh rute yang cukup panjang.

Sebelumnya diketahui Porprov diterima secara resmi oleh Asisten II Setkab Buleleng, Nyoman Gde Suryawan dari Asisten II Setkab Karangasem Drs. I Made Sujana Erawan di Desa Tembok Kecamatan Tejakula, Api Porprov Bali Ke-11 Tahun 2013 yang dikirab dari ujung timur Buleleng, melintasi Kecamatan Tejakula, Kubutambahan, Sawan dan Kecamatan Buleleng ini, sesuai rencana akan menginap semalam di Kantor Bupati Buleleng.

Hal ini senada dengan penjelasan Asisten II Setkab Buleleng, Nyoman Gede Suryawan, ketika dikonfirmasi lz usai menerima Api Porprov Bali Ke-11 Tahun 2013 menyebutkan, simbul penyemangat sekaligus pertanda dilaksanakannya Proprov Bali ini, diinapkan semalam di Kantor Bupati Buleleng.

”Sebelum diserahkan kepada Kabupaten Jembrana, besok pagi Api Porprov Bali Ke-11 Tahun 2013 ini akan dikirab di seputaran Kota Singaraja, lanjut ke Jembrana melintasi Kecamatan Banjar, Seririt, dan Gerokgak,” kata Suryawan.

Sedang dari hasil pantauan terlihat pihak Kepolisian melakukan penjagaan sepanjang rute yang dilalui dengan pengawalan dari satuan lalu lintas Polres Buleleng. Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, mengatakan anggotannya memang sudah sedari awal dipersiapkan dalam rangka pengamanan rute yang akan dilalui Api Porprov, "Personil sudah kami gelar sejak Api Porprov memasuki Buleleng dalam rangka pengaman rute yang dilalui dan besok kegiatan akan dilanjutkan dengan rute menuju Jembrana", papar Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama