Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Jelang Final Miss World Dan KTT APEC, Polres Buleleng Siaga
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Menjelang diadakannya perhelatan final Miss World pada tanggal 28 September ditambah menjelang KTT APEC yang rencananya juga akan digelar di Bali, Jajaran Polres Buleleng meningkatkan pengamanan selain dengan mengirim BKO ke Denpasar juga dengan memantau jalur tikus.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Riza Faisal, Rabu (25/9) disela-sela merelease ungkap kasus pencurian yang dilakukan Unit Buser Polres Buleleng, dimana 205 orang dilibatkan dengan pengamanan KTT APEC secara langsung di Denpasar dengan melakukan pengamanan di sejumlah Hotel yang rencananya digunakan peserta untuk menginap.

"Anggota Polres Buleleng yang dilibatkan sejumlah 205 orang dan besok (26/9) sebanyak 130 orang bersama sejumlah kendaraan pendukung akan berangkat ke Denpasar" papar Riza Faisal.

Selain itu diketahui adanya peningkatan eskalasi dalam penganaman di sepanjang jalur pantai Buleleng mengingat event Miss World yang sebentar lagi akan mencapai final. "Ini merupakan perintah dari Bapak Kapolres, untuk meningkatkan pengawasan sepanjang jalur pantai termasuk peningkatan terhadap kegiatan Duktang dan Razia di jalan raya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan" ungkap Reza.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama