Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Lubang Kunci Dol, Sepeda Motor Raib
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kerobokan - Nasib nahas menimpa Nyoman Sujana (57) seorang warga Dusun Bale Agung, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan. Pasalnya sepeda motor yang selama ini digunakannya justru dibawa kabur oleh orang yang tidak dikenal saat ditinggal bekerja.

Kejadian tersebut berawal dari Nyoman Sujana yang memarkir sepeda motor Honda Grand TH 1996 warna hitam, DK 2930 VB miliknya di Dusun Dalem, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan dalam keadaan stang tidak terkunci dan ditinggal bekerja membelah kayu bakar, Minggu (21/7).

Namun sekitar pukul 10.00 wita salah seorang warga bernama Luh Budi Ismani, datang tergesa-gesa dengan memberitahukan bahwa sepeda motor miliknya dibawa kabur oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal.

Akibat kejadian tersebut Sujana diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 3 juta rupiah dan langsung melaporkan aksi curanmor tersebut ke Mapolsek Sawan.

Kasubbag Humas Polres Buleleng ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaku dengan mudah membawa kabur sepeda motor trersebut lantaran kondisi lubang kunci yang dol. "Lubang kunci sepeda motornya dol, karena itu pelaku dengan mudah membawanya", jelas Made Mustiada Senin (22/7) seraya menambahkan bahwa polisi masih berusaha untuk mengidentifikasi pelaku curanmor tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama