Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Alasan Sewa, Mobil Xenia Digelapkan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Penarukan - Usaha rentcar milik Ketut Kuniasa (43) yang beralamat di Jalan Pulau Nila No. 3 Kelurahan Penarukan menjadi korban penggelapan yang dilakukan oleh salah satu penyewa nakal hingga menyebabkan kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Kejadian tersebut berawal ketika Made Winangun (26) yang beralamat di banjar Punduh Lo, Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan menyewa kendaraan roda empat jenis Daihatsu Xenia DK 517 I milik Kuniasa, Minggu (30/6) lalu.

Mobil Xenia tersebut disewa dengan jangka waktu 1 minggu, namun ketika jatuh tempo dan Kuniasa menghubungi Winangun per telpon untuk menanyakan mobil miliknya.

Tidak dapat menunjukan kendaraan tersebut Winangun berkilah memperpanjang sewa mobil tersebut selama empat hari lagi. Setelah jatuh tempo Winangun mulai tidak bisa dihubungi dan keberadan mobil Xenia tersebut hingga kini tidak ada kejelasan.

Akibat kejadian tersebut Kuniasa yang kehilangan Mobil Xenianya diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp 124 juta. Dan akhirnya melaporkan kejadian tersebut secara resmi ke Mapolres Buleleng, Sabtu (27/7) dengan pengaduan penggelapan Mobil Xenia.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, SH, Senin (29/7) membenarkan adanya laporan aduan tersebut seraya mengungkapkan pihaknya masih melakukan pengembangan dan upaya untuk mengetahui keberadaan mobil tersebut. "Menurut laporan, pelaku menyewa kendaraan Daihatsu Xenia DK 517 I selama 1 minggu, tetapi hingga sekarang belum dikembalikan", papar Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama