Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Rayakan Ultah, Rumah Dilempar Batu Bata
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Anturan - Nasib nahas menimpa salah seorang warga Desa Anturan diduga lantaran ketersinggungan, saat merayakan acara ulang tahun rumahnya justru dilempari batu bata. Bahkan lantaran lemparan tersebut, korban yang sedang merayakan pesta terkena lemparan batu pada bagian wajah.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian nahas tersebut terjadi pada Minggu (28/7) sekitar pukul 21.00 wita. Pada saat itu korban, Komang Arsini (44) sedang merayakan pesta ulang tahun di rumahnya di banjar Apit, Dusun Munduk, Desa Anturan.

Sesaat setelah menyalakan bunga api, Putu Mei alias Tuyul (35) yang masih tetangga mendatangi rumah korban seraya mengambil batu bata dan langsung melemparkannya ke arah halaman rumah tempat berlangsungnya acara sebanyak tiga kali.

Batu yang dilempar Tuyul mengenai tembok rumah dan wajah komang Arsini hingga menyebabkan luka pada bagian bibir dan kening kiri.

Tidak terima dengan ulah Tuyul, setelah kejadian pelemparan tersebut Komang Arsini langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Buleleng dengan laporan penganiayaan.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, ketika dikonfirmasi, Senin (29/7) membenarkan adanya aksi pelemparan rumah tersebut. "Pelaku melakukan pelemparan ketika korban sedang merayakan ulang tahun dirumahnya, sepertinya ada kesalahpahaman diantara keduannya", jelas Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama