Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Uang Ratusan Juta, Emas & Isi Toko Ludes Dilalap Api
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Penarukan - Kamis (25/7) sekitar pukul 12.30 wita warga Desa Penarukan dikejutkan dengan adanya kebakaran rumah yang terjadi secara tiba-tiba. Kobaran api yang terus membesar tersebut membakar seisi Counter HP, bersama uang ratusan juta dan sejumlah perhiasan emas milik korban.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran yang terjadi di rumah milik Dewa Komang Merta Sedana (40) yang terletak di Jalan Samratulangi No. 4 Kelurahan Penarukan tersebut pertama kali diketahui oleh Luh Remiasih yang saat itu sedang menonton televisi namun listrik tiba-tiba padam dan pada bagian atap rumah terdengar suara.

Namun ketika dirinya keluar rumah dan melihat kearah atap rumah, api sudah berkobar, saat itu juga Remiasih langsung berupaya mengeluarkan barang-barang yang terdapat di dalam rumahagar tidak ikut terbakar.

Apa daya api terus membesar dan mengahanguskan bangunan beserta isinya berupa uang sebanyak Rp 220 juta, perhiasan emas senilai Rp 80 juta beserta isi Counter HP senilai Rp 25 juta. Ditambah kerugian bangunan yang bernilai paling sedikit sebanyak Rp 500 juta, total kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai Rp 825 juta.

Kebakaran baru bisa teratasi ketika mobil unit kebakaran tiba ditempat dan berupaya memadamkan api. Diduga kuat api dipicu lantaran konsleting listrik yang terjadi, namun demikian pihak Kepolisian tepatnya Polsek Singaraja masih tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui sumber titik api secara pasti.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama